Senin, 17 Desember 2012

Hermes

udah lama banget gue gabuka ini blog. mana isinya cuma beberapa tulisan yang kurang penting. tapi berkat temen gue yang baru aja meng-upload tugas senibudaya yang disuruh buat narasi dari lagu daerah yang dia pilih buat nari, gue jadi pengin ikutan nulis lagi di blog ini. kali ini gue mau ceritain kelas gue yang berperan sebagai rumah kedua di kehidupan gue sekarang dan selama 6 bulan ke depan. check it out~

kelas gue ini sebenernya 'bekas' kelas mos dulu pas baru masuk sma. tapi, akhirnya ditetapkan sebagai kelas X1 yang asli bukan kelas pas mos aja. dulu, pas mos kelas gue namanya hermes. iya, angkatan gue, kelas mosnya dinamakan sesuai dengan nama-nama dewa yunani. keren kan? tapi sampe sekarang gue juga gatau hermes itu sebenernya dewa apa di tingkatan dewa yunani. yaudahlahyaa.. bukan itu juga yang mau gue bahas.

sebenernya, ada temen gue yang kreatif bikin nama lain buat kelas X1. udah voting malahan buat nentuin nama kelas. akhirnya sih kepilih namanya 'dinamo'. gue lupa tapi kepanjangannya apa... hehehe-_-" tapi karena anak-anak udah pewe sama hermes, yaudah sampe sekarang yang dipake tetep hermes. dan (lagi-lagi) temen gue yang kreatif bikin logo buat kelas X1 \(^o^)/ ini logonya:



secara pribadi, gue suka banget sama logonya. gatau kenapa. mungkin karena dari logonya itu mencerminkan anak-anak hermes yang sering karokean di kelas,  saman di kelas, kalo ada ulangan yang susah dan ada 1 anak yg menguasai bidang itu, rame-rame pada belajar bareng sama anak yang menguasai bidang pelajaran tsb. gila-gilaan? gausah ditanya deh ya. ada 4 orang anak yang kalo udah bareng tuh kambuh semua gilanya. sayang gue ga nyimpen foto kegilaan mereka, kalo ada gue share disini deh.

gue seneng banget bisa terdampar di X1. kenapa gue bilang terdampar? soalnya, X1 itu satu-satunya kelas X yang ruang kelasnya di lantai 2. kelas X yang lain itu kelasnya di lantai bawah. X1 terpencil diantara kelas XI dan XII. tempatnya dipojokan dan disebelah X1 itu ruang osis.. bener-bener terdampar kan? :') tapi di X1, gue bisa bebas main sama siapa aja tanpa rasa gaenak satu sama lain. mau main ama cowo bisa.. apalagi sama cewe..

ketua kelas X1 dipanggilnya banzhang (baca: pancang) yang artinya ketua kelas.. soalnya pas pelajaran mandarin lao shi (baca: laose, artinya guru) manggil ketua kelasnya dengan sebutan itu.. jadi keterusan deh sampe sekarang... wakilnya? ga punya sebutan apa-apa tuh, padahal dia yang selalu nyiapin untuk salam tiap pelajaran mulai. emang nasib dia begitu, yaudahlahya....sabar aja... sekretaris di X1 cuma 1 orang dan dia cowo. tapi tulisannya, beh....lebih rapi dari gue.. sebagai cewe gue merasa gagal :/ bendahara ada 2, dan ada 1 orang yang kedapetan sebagai sie sibuk. gausah disebut namanya, kasihan gue... tapi dia emang selalu sibuk disuruh ini-itu buat keperluan kelas...

segini aja dulu ya ngomongin tentang hermes... sekarang lagi classmeet nih, doain hermes menang ya tanding futsal, basket, dan tenis mejanya! 谢谢 (xie-xie: terima kasih) semuanya yang udah nyempetin baca!!  再见 (Zàijiàn: dadah) sampai ketemu lagi !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar